sms power ranger

Teman sejati selalu memikirkan sahabatnya. seperti Power ranger yg selalu kompak


    LATIHAN BIKIN CERITA

    Share
    avatar
    enka25
    VIP
    VIP

    Jumlah posting : 60
    Join date : 22.11.13
    Lokasi : konoha

    LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by enka25 on 13/12/2013, 06:38

    kisah ini berawal dari negeri misterius yg penduduknya mirip sekali dgn penduduk bumi.
    dari segi wajah kulit dan cara berbicaranya pun sama persis dgn para manusia di bumi..
    negeri itu bernama negeri hayalan atau penduduk bumi biasa menyebutnya pulau maya atau planet saiber kloning.

    ~BERSAMBUNG~

    >>update
    tak ada yg membedakan mereka dgn para mahluk bumi, bahkan mahluk lain seperti binatang dan tumbuhan pun ada di planet saiber kloning ini.

    namun yg namanya cloning pasti ada yg membedakan mereka dengan mahluk real di bumi walau secara garis fisik mereka memiliki fisik yg sama.

    yea teori Drs.enkka.spd.Si.P.A ternyata masih berlaku di planet ini.
    teori ennka:

    fisik boleh sama namun karakter tak mungkin sama.
    yea karakter merekalah yg membedakan mereka dgn kita.
    lalu karakter seperti apa yg buat mereka berbeda dgn kita prof. "tanya seorang wartawan sobat muncrat"
    jika pada umumnya mahluk bumi menyukai fashion dan suka menimbun harta. mahluk kloning tidaklah menyukai hal itu. bahkan mereka sama sekali tak tertarik akan hal itu, mereka lebih memilih hidup sederhana dibanding hidup glamor. "terang professor ennka menjelaskan pada wartawan amatir tersebut.
    wah klw begitu disana tak ada korupsi dong prof.
    yapp..!! mereka anti korupsi. "jawab prof.ennka sambil ternyuman lebar.
    klw begitu harusnya manusia bumi perlu mencontoh mereka yea prof..!! (p-de mod on)
    tidak juga...!!
    kenapa tidak prof..?!! "tanya wartawan sobat muncrat bingung"
    klw kamu mau mencontoh mereka, yea loe mesti telanjang n bakar smua pakaian yg loe punya hihiii..
    maksud loeee..!!?? "wartawan sobat muncrat makin bingung memikirkan ucapan prof.ennka.
    yap..!! karena dsna semua mahluk cloning tak ada satupun yg memakai penutup tubuh.
    weeeewww...!!! "wartawan sobat muncrat kaget mendengar kata telanjang.

    ~BERSAMBUNG~

    update..

    sekarang mari aku tunjukan sesuatu yg belum pernah kamu lihat sebelumnya di dunia nyata. "ajak profesor ennka pada wartawan amatir tersebut.
    wartawan itupun lalu mengikuti profesor ennka dari belakang sambil melihat-lihat kanan kiri gang sempit tersebut.
    haizzz masih jauh nie prof..?? "tanya wartawan tersebut pada profesor ennka yg sudah mulai kelelahan.
    sabar anak muda, tempatnya memang agak jauh dari perkampungan. tapi setelah kamu memasuki markasku. aku jamin, kamu gk bakalan mau pulang lagi kerumah.
    p-de banget loe prof.!! "jawab wartawan songong tersebut" galau
    sudahlah gk usah ngeluh. sekarang loe liat kan disana ada warung. "tunjuk prof ennka pada warung kecil di sudut gang.


    ia gw liat prof. apa warung ntu markasnya prof.!?? "tanya wartawan sobat muncrat"
    sempul..!! markas gue mana mungkin mini gitu. udah loe gk usah banyak tanya.!! sekarang loe pergi tu ke warung. terus loe beli sabun mandi disana sebanyak yg loe perlu. "bentak profesor ennka pada wartawan P.A tersebut"
    siap prof...!! siap
    dgn tergesah-gesah wartawan tersebutpun berlari ke warung tersebut.
    dasar wartawan P.A "eluh prof.ennka"
    dan disaat wartawan tersebut pun hampir sampai di warung tersebut tiba2 ia berhenti kemudian kembali lagi menuju profesor ennka.
    prof-prof duitnya mana..?? bingung
    ya loe pake duit loe sendiri kamprettttt...!!!! ngamuk
    kaget weewww..!! "wartawan itupun langsung kabur dan segera berlari menuju warung tersebut"
    gue bunuh juga tu orang. (kesel mod on cuy)

    setibanya di warung tersebut.
    bang, ane beli sabun mandi bang buruan.!! "gertak wartawan P.A dgn nada terengah-engah hoss..hoss..
    ih si abang ngagetin eyke aja deh. mau yg bolong tengahnya apa yg bolong pinggirnya..??!! "tanya si pemilik warung sambil ngupil ngupil
    sabun mandi mana ada yg bolong mas. loe jual sabun mandi apa jual donat.
    idihh si abang kuno banget deh. disini tuh sabun mandi multi fungsi bang. "jwb si pemilik warung dengan gaya bancinya.
    udah buruan sinih. banyak cing-cong loe, gue beli juga tu mulut. "bentak wartawan P.A pada banci si pemilik warung"
    idihhh si abang galaknya ngalahin macan deh. nie sabunnya bang.
    hmmm..jadi berapa nie cong. "tanya wartawan P.A yg sudah menerima bungkusan sabun tersebut sambil mengeluarkan dompetnya dari saku kantong celananya.
    lima juta bang. "jwb si banci sinis.
    buset deh, loe jual sabun apa ngajak ribut."tanya wartawan P.A kaget.
    suka2 gue dong. gue yg jual, gue yg dagang masalah buat loe. terus klw gue jual 5 juta loe mau kabur gitu. helooo... gk liat tuh di belakang loe.
    tiba2 4 pemuda berbadan kingkong muncul di belakang wartawan P.A
    buset..!! gk salah nie anknya maco induknya beginian. "wartawan P.A pun ketakutan melihat org2 berbadan besar berdiri tepat di belakangnya.
    GGGGGGRRRRRRR....
    iya bang ampun bang ane bayar bang. ini hp ane harganya 2 juta bang, jam tangan ane harganya 1 juta bang. ambil deh semua ama dompet2 ane bang. ntu di dalem dompet ada ATM isinya 10 juta bang, sisain buat ongkos ane nanti pulang yea bang jngn di kuras smua bang. anak istri ane jarang makan bang.
    hahhh kelamaan loe. "banci tersebut pun jadi beringas dan merampas semua harta milik wartawan P.A tersebut"
    pergi loe sono.."usir 4 pemuda berbody kingkong tersebut pada wartawan P.A sambil menendang bokong wartawan P.A tersebut.
    be-be-bentar bang sabunnya ketinggalan bang. "jawab wartawan P.A pada 4 pemuda the kingkong man.
    lalu dgn gemetaran iapun mengambil kembali sabun yg sudah di bungkus plastik warna hitam tersebut.
    BERSAMBUNG


    Terakhir diubah oleh enka25 tanggal 16/12/2013, 18:31, total 2 kali diubah
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by ersha on 14/12/2013, 06:24

    *gelarrrr tikerrr... Mantaappp nechh kayanya -.-
    avatar
    enka25
    VIP
    VIP

    Jumlah posting : 60
    Join date : 22.11.13
    Lokasi : konoha

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by enka25 on 15/12/2013, 04:05

    update yg warna biru
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by ersha on 15/12/2013, 05:23

    knp updatenya pendek betuuuuuullll :(... Hmmm ap makhluk cloneng =alien prof ennka????.... -,-
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 98
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : markas

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by Admin on 15/12/2013, 06:27

    ikut gelar tiker kang
    jagoan
    avatar
    enka25
    VIP
    VIP

    Jumlah posting : 60
    Join date : 22.11.13
    Lokasi : konoha

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by enka25 on 16/12/2013, 18:32

    update warna hijau
    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by djoonecok on 16/12/2013, 19:11

    Seru ni Ceritanya.
    ndeprok di sini aahhh...
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by ersha on 16/12/2013, 19:32

    hmmmmm...seruuu djo tp sll d putus tengah jalan jd penasarann :(
    avatar
    enka25
    VIP
    VIP

    Jumlah posting : 60
    Join date : 22.11.13
    Lokasi : konoha

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by enka25 on 28/12/2013, 02:15

    seru, tapi ane gk ada waktu buat nulis.
    hihiii... makanya putus di tengah jalan hihiii..

    Sponsored content

    Re: LATIHAN BIKIN CERITA

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang 17/10/2018, 17:33