sms power ranger

Teman sejati selalu memikirkan sahabatnya. seperti Power ranger yg selalu kompak


    PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Share
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 06:47

    mungkin banyak yang ga tau dg nech film... Atau walaupun tau mungkin banyak yg melewatkan nonton ini film, karena selain para castnya yang memang biasa aja, alur cerita juga mungkin banyak yg ga suka....

    Melihat tifikal orang indonesia yg lbh suka film2 barat n bertema berat....

    Tapi bagi aku, film Pupus salah satu dari film favorit aku....

    Knp???

    Karena flm ini alurnya begitu sederhana, tentang persahabatan??? Jatuh cinta ke sahabata baik, tidak bs memberitahu isi hati sampai harus berbohong krn sesuatu yang kudu ditutupin....

    Disini juga ada pesan yg bisa aku tangkap... Ketika sayang sama seseorang ungkapkan lah sebelum semua terlambat...

    jangan lah menjauh hanya krn tidak ingin menyakiti, karena berdekatan sampai nafas terakhir itu lebih membahagiakan drpd berjauhan dalam kebencian tanpa adanya penjelasan...


    Ending dari kisah ini emang sad, d mana tokoh cowoknya meninggal dan itu masuk ke ranah hati aku yg paling dalam..... ^u^

    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 98
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : markas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by Admin on 13/12/2013, 06:55

    klw mau ngungkapin hati ane udah siap.
    jangan takut ane tolak, so p'de aja yea.
    jagoan
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 07:00

    weeeekkkzzzz pakguruuuuu Aku mau ungkapin hati ke didi riyadi aja :p.....
    Kamu msh tll kecil buat aku hihihiiiiii......


    Btw enkaaa, kan nariknya d monasss... Nti kalo misal ketemu didi d sana bilanginn yaaaaaaaa kalo rusuknya d mari msh nungguin....
    Nanti dechhh kita barter sama ttdnya cherrybelle.... Kamu fans kan....... ^o^
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 98
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : markas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by Admin on 13/12/2013, 07:07

    ersha wrote:weeeekkkzzzz pakguruuuuu Aku mau ungkapin hati ke didi riyadi aja :p.....
    Kamu msh tll kecil buat aku hihihiiiiii......


    Btw enkaaa, kan nariknya d monasss... Nti kalo misal ketemu didi d sana bilanginn yaaaaaaaa kalo rusuknya d mari msh nungguin....
    Nanti dechhh kita barter sama ttdnya cherrybelle.... Kamu fans kan....... ^o^

    yo nanti ane bilangin klw ketemu sama si onta.
    ane bukan fans cB, ane fans bu guru lover hihiii...
    go..go..bu guru lover mbeb
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 98
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : markas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by Admin on 13/12/2013, 07:09

    anjrit ane lupa nama enkkkaa di sensor.
    bilang enkkaa lover malah jadi bu guru lover
    sakit
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 07:30

    hihihiiiii... Kasiiiiaaaaannnn dechhh loe :p... Dulu juga aku enkaaaaaa lovers n sempat jatuhh cinta sm enkaaaaaaa.... Tp hbs enkaaaa jd tmn aku.... Hmmmmm.... G lagi dechhh aku :D..... #seriuuuuusssss enkaaaaaa aku sempat berhayal sm idolaku yg u know lahhhhh :p...... Namanya jd faaaaanssssssss... ^o^
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 07:36

    hmmm maksud aku... Aku fans sm enkaaaaaa krn cerbung yg enkaaaa tulis sangat oke sodara2..... Makanya enkaaaa msk salah satu penulis fav aku yg ancurrrrr.... ^o^
    avatar
    enka25
    VIP
    VIP

    Jumlah posting : 60
    Join date : 22.11.13
    Lokasi : konoha

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by enka25 on 13/12/2013, 07:42

    anjrit tadinya ane udah mau balas pujian kmu tapi...... gk jadi deh.
    ane balik ke markas agi klw gtu. superman
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 07:55

    hayaaaahhhhh.... pakguruuuuu.... Jangan ngambeeeeekkk.... Kamu g mau kannn aku ceplossss... Makanya alihkan strategi :p hihihiiiiii.......

    Yuppppp dechhhh... Enkaaaaaaa tuhhh cerbunggnya oke punya... Klo g percaya sodara2 blh cek d tekapeh -.-
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 98
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : markas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by Admin on 13/12/2013, 08:18

    ersha wrote:hayaaaahhhhh.... pakguruuuuu.... Jangan ngambeeeeekkk.... Kamu g mau kannn aku ceplossss... Makanya alihkan strategi :p hihihiiiiii.......

    Yuppppp dechhhh... Enkaaaaaaa tuhhh cerbunggnya oke punya... Klo g percaya sodara2 blh cek d tekapeh -.-

    setuju cerbungnya mantap dan penulisnya juga mantap go..enkkkkaaaa..go..
    Surprised
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 08:28

    hmmmm... Adminnya tll bersemangattt nechhhh kalo masalah enkaaaaaaa..... Curaaaaaaaangggg... Adminnya pilih kasihhh...



    #knp aku nulis enkaaaaaa jd ke ubahh ke pak guru sechhhh :(
    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by djoonecok on 13/12/2013, 08:37

    admin dodol kejebak sendiri.
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 08:43

    woiiii... berani menghina admin dodol banned permanet :(....

    Adminnya tuhh ga dodol kaliiiii... Cuma kurang cerdas aja... a.k.a ga pinterrrrrr... ^i^
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 98
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : markas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by Admin on 13/12/2013, 09:51

    djoonecok wrote:admin dodol kejebak sendiri.


    ersha wrote:woiiii... berani menghina admin dodol banned permanet :(....

    Adminnya tuhh ga dodol kaliiiii... Cuma kurang cerdas aja... a.k.a ga pinterrrrrr... ^i^

    djoonecok....
    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by djoonecok on 13/12/2013, 09:56

    Admin wrote:
    djoonecok wrote:admin dodol kejebak sendiri.


    ersha wrote:woiiii... berani menghina admin dodol banned permanet :(....

    Adminnya tuhh ga dodol kaliiiii... Cuma kurang cerdas aja... a.k.a ga pinterrrrrr... ^i^

    djoonecok....
    ban mobil apa ban motor ato ban becak
    ckckck...
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 14:23

    aku tak bisa luluhkan hatimu dan aku tak bisa menyentuh cintaaaaa mu....


    Seiring jejak kakiku bergetar, aku tlah terpaut oleh cintamu
    Menelusuk hariku dengan harapan, namun kau masihh terdiam membisu


    Betapa pilunya rindu menusuk jiwaku, semoga kau tau isi hatiku.
    Dan seiring waktu yang terus berputar, aku masih terhanyut dalam mimpiku.....


    ==================

    Kyaaaaaaaaaaa...... Asliiiiii nangissss denger Donita nyanyiin nechh laguuuu.... Film yang sangattttttttt bikin pupus... :'(
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by ersha on 13/12/2013, 14:24

    djoonecok wrote:
    Admin wrote:
    djoonecok wrote:admin dodol kejebak sendiri.


    ersha wrote:woiiii... berani menghina admin dodol banned permanet :(....

    Adminnya tuhh ga dodol kaliiiii... Cuma kurang cerdas aja... a.k.a ga pinterrrrrr... ^i^

    djoonecok....
    ban mobil apa ban motor ato ban becak
    ckckck...


    Ban becaaaaaaaaaaaaaaakkkkkkkkk :(
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by o-ghie on 20/1/2014, 10:24

    hmmmmmm......

    ko ada yg terungkap di serial ini ya ...
    jagoan

    kayaknya benang merahnya udah bisa di tarik....

    Sponsored content

    Re: PUPUS - Kasih Tak Sampai/Menanti Sebuah Jawaban -

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang 17/10/2018, 16:31