sms power ranger

Teman sejati selalu memikirkan sahabatnya. seperti Power ranger yg selalu kompak


    cara bikin rendang

    Share
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    cara bikin rendang

    Post by o-ghie on 2/1/2014, 21:50

    alat:
    1. pisau yg tajam
    2. wajan yg layak pakai
    3. kompor yg ga meleduk
    4. sendok, piring n apapun yg di butuhkan

    bahan
    1 .daging 900 gr
    klo bisa, daging AS (daging yg bukan dari perut, betis, atw lemak)
    2. santan 2 bh,atau sekian liter...(ga tau klo di konvers ke liter brapa)
    3. langkok2( bumbu khusus )
    4. dsbg,

    nanti, aduk aja bahan yg ada
    peace

      Waktu sekarang 15/8/2018, 02:07