sms power ranger

Teman sejati selalu memikirkan sahabatnya. seperti Power ranger yg selalu kompak


    [cerbung] fRs. project zero

    Share
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 18/1/2014, 10:58

    fRs. project zero
    the rising sun of lavenira



    Brak....!!!!

    Beberapa orang menggenakan jas hitam, memaksa masuk ke sebuah apartemen.Wajah wajah bringas mereka, seperti hendak menelan langsung buruanya. Mata mata mereka liar mengawasi sekeliling ruangan

    "target tidak di temukan pak"
    ujar salah seorang yang terlihat seperti ketua tim, sedangkan yg lain masih saja menggeledah ruang kosong itu dengan seribu rasa kesal

    prank!!!!

    Enkha yg sedari tadi bersembunyi, terkejut karena kakinya tidak sengaja menyenggol piring kaca bekas makanya tadi.

    "siapa itu" ujar pemimpin pasukan jas hitam itu

    "kuuuciiiingg" Enkha berusaha mngelabui mereka

    "hanya kucing ndan" ujar irwan, salah seorang dari pasukan jas hitam yang bengis itu

    "pasukan!! bersiap kembali ke markas" perintah showhari yang menjabat sebagai komandan pasukan jas hitam

    "kampreeeett!! pakai jas tapi guobloknya pake buanget" lirih Enkha bahagia karna berhasil memanipulasi gembong jas hitam barusan. Dengan terburu buru Enkha mengambil cakram padat yg terletak di pojok ruangan dekat pintu. Dinyalakanya laptop n menyambunkanya dengan cakram padat tadi.

    klik
    dalam hitungan menit, file yang hampir 1000gb itu berhasil di pindahkan kedalam cakram padat tadi. Enkha melakukan reset factory pada laptopnya n kemudian menginstal sebuah program aneh.

    "ndan, ada yang tidak beres rasanya" lapor irwan kepada showhari yang sudah berada di Anak tangga paling ujung.

    "ada apa ajudan ku" ujar showhari kalem

    "kenapa kucingnya tadi tidak mengeong, malahan memperkenalkan diri?? " tanya irwan polos pada sang komandan

    jklok.....pletak

    jitakan maut showhari tepat mengenai jidat irwan

    " kembali ke atas " showhari mengamuk kesal


    sambungny ntar ya,
    soalnya bikinya pake hape abal abal
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 18/1/2014, 12:01

    Pasukan jas hitam itu berbondong bondong menaiki Anak tangga kembali. Kerumunan mereka seperti pasukan semut hitam yg mengerubungi Anak tangga.

    Enkha yang mendengar ada keributan, merasa ada yang tidak beres. dikeluarkanya sebuah flashdisk dari dalam sempaknya. dan kemudian langsung mencolokkan port usb di laptopnya. dibukanya sebuah file yang berformat flv yang terletak di folder rahasia dari flashdisknya tadi.

    Enkha mensett Gom.media.playernya ke mode:timming dan mngubah menjadi 03minuts again. Kemudhian enkha menyelusup ke dalam lorong lorong di langit langit apartemenya.

    "lapor ndan, kami tidak mnemukan siapapun. Hanya sebuah laptop yang menyala dan melakukan hitungan mundur" lapor salah seorang dari pasukan jas hitam

    "what....!!!" showhari terpekik, di iringi suasana tegang dari seluruh pasukan jas hitam yang ada di apartemen Enkha.


    4
    .
    .
    3
    .
    .
    2
    .
    . semua telah menunduk dan tiarap
    1


    aaahhh.... ewhhhh ahh ah.... owh..... hmm


    mereka agak tercengung, dan mengintio ke arah laptop yang di prediksi akan meledek. tapi ternyata mereka mendapatkan hal lain

    taraaaaaa dreng dreng.....



    ternyata sebuah video dari bintang jav terkenal

    "Ooo ....em jeee" teriak showhari tak percaya
    "inikan serial terbaru saora aori yang uncencored"

    bersembung ke episode berikutnya


    cerita ini di sponsori oleh

    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by djoonecok on 18/1/2014, 12:53

    wkakakakkkk....
    lanjutkan suhu di tunggu updatenya.
    pic bu guru kereennn...
    hihiii
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 18/1/2014, 14:12

    di usahakan daily update suhu djoo
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by ersha on 18/1/2014, 14:25

    hmmmmm........ apa sechh arti dr tuhhhh bahasa inggris....

    Aku g bs blasssss-,-

    Btw ogie bs nulis y ternayata.....^o^
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 18/1/2014, 14:58

    ersha wrote:hmmmmm........ apa sechh arti dr tuhhhh bahasa inggris....

    Aku g bs blasssss-,-

    Btw ogie bs nulis y ternayata.....^o^

    ya bisa donkkkkkkkkk

    aku kan dulu jga blajar nulis di tk...

    mana gurunya pada cantik lagi....
    sayangnya waktu tk itu aku terlalu polos...
    jagoan
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 18/1/2014, 15:02

    visualisasi character di episode 1


    Enkha

    pasukan jas hitam

    showhari

    irwan
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by ersha on 18/1/2014, 15:25

    o-ghie wrote:
    ersha wrote:hmmmmm........ apa sechh arti dr tuhhhh bahasa inggris....

    Aku g bs blasssss-,-

    Btw ogie bs nulis y ternayata.....^o^

    ya bisa donkkkkkkkkk

    aku kan dulu jga blajar nulis di tk...

    mana gurunya pada cantik lagi....
    sayangnya waktu tk itu aku terlalu polos...
    jagoan

    Hohohoooo... Ogie polosssssss?????.. Pa gasalahhh :p

    Bukannya kamu d DO dr TK gegara naksir guruny :p


    o-ghie wrote:
    visualisasi character di episode 1


    Enkha

    pasukan jas hitam

    showhari

    irwan


    Hmmmm... Berasa liat detective conan..... Klo dgr jas hitam :p

    btw showhari ntuhh sapa??? Tua amirrrrrr.... ^o^
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 19/1/2014, 10:27

    ,"Ooo ....em jeee" teriak showhari tak percaya
    "inikan serial terbaru saora aori yang uncencored"



    episode 2....


    Ubun ubun showhari mulai mendidih, tak kuasa menahan hasrat c*l*, . Sedangkan, setiap action dari layar laptop Enkha, membawa siapapun menuju alam bawah sadar.

    Showhari yang pertahanan dirinya telah hancur, akhirnya meluncur ke kamar mandi di apartemen Enkha. Matanya langsung mencari cari sabun yang bisa di gunakan buat c#l*.

    "Aha....,,"
    wajah showhari begitu berbinar gembira ketika melihat Lux Secret Bliss, yang aromanya soft dan menggoda
    "sabun ini mengingatkanku pada seseorang yang jauh disana" batin Showhari.

    Namun ada keganjalan yang sudah tak di hiraukan Showhari lagi, sabun cair yang memuncrat dari botol [I]lux secret bliss[I] berwarna maroon juga mengikuti warna botolnya. Sedangkan seharusya berwarna merah muda.

    Aaaaaagggghhhhhh

    Enkha yang baru saja sampai di lantai satu setelah berguling guling dari lorong kamarnya yang ada di lantai 201 tertawa puas dan bahagia

    "Rasain lu...., emangnya enak, c*l# pake saus sambel extra pedas "
    ~~~~~~~~~~°°°~~~~~~~~~~

    Di tempat lain, Eko Patrina sedang sibuk melipat lingrie type baby doll koleksinya yang berserakan setalah di acak acak Djoshua.

    "Udah, lo nyantai aja..." ucap Djoo yang sedang mengenakan salah satu lingrie koleksi Eko yang berwarna pink.

    "Ah....Djoo mah gitu, Eko ga suka tauk" kata Eko sambil manyun memonyonkan bibirnya .

    kring....kring. ..kring....

    Hp Nokia 3310 milik Eko yang telah dilengkapi wifi dan 3G pun berdering keras mengalahkan serine ambulance.

    "buset, lo tuli ya!! masa nada dering kencang gitu!! bikin telinga gue mau capot tauk!! "hardik Djoo yang kaget setengah hidup.

    "Ini namanya nada darurat Beb!! Pasti si Enkha yang menelpon"

    "Eko, lo dimna?? Cepet jemput gua" perintah Enkha yang terdengar gusar dari seberang telpon

    "iya, bentar!!! sabar dikit knapa sih!! mau gue jemput pake mobil apa motor?? "

    "pake mobil"

    "sedan apa minibus"

    "sedan kampret... cepetan!! "

    "toyota camry ataw honda new civic"

    "eh taikkkk!! pake camry dah....!!" gerutu Enkha

    "pake Vario aja ya, gue belum punya mobil" tutup Eko kalem

    "taiiiikkkk!! setan sempak neptunus lo" Teriak enkha guling guling sambil mengunyah dedaunan di taman apartemennya
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by ersha on 19/1/2014, 11:29

    wewwww...dah updateee...
    Lucuuuuu.. Bikin ngakak.... Hmmm... Ada dua lekong cucok ya cyinnnn.... ^o^
    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by djoonecok on 19/1/2014, 21:19

    typo typo
    hahaha....
    di tunggu lg updatenya
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by ersha on 20/1/2014, 07:28

    apakah djoshua itu nama lain dr djoonecok ketika malam pas berubah jadi lekong cucok???......


    Btw.. Ntuhhhh napa sabunku masuuuuuukkkkkkkkk....... :(
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 20/1/2014, 08:55

    kak laven wrote:
    Btw.. Ntuhhhh napa sabunku
    masuuuuuukkkkkkkkk....... :(

    lah...
    kan aku pinjam buat syuting cerbung aku...ledek

    djooshua wrote:
    typo typo
    hahaha....
    di tunggu lg updatenya

    maklum om djoo
    ane update pake hp abal abal
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 20/1/2014, 12:24


    hari ini, hilang inpirasi....
    aghhhh
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 21/1/2014, 14:50

    episode 3


    "taiiiikkkk!! setan sempak neptunus lo" Teriak enkha
    guling guling sambil mengunyah dedaunan di
    taman apartemennya



    "cepetan bret....lo gak ingat enih malming"

    "lo ga liat gua lagi apa!! gue jga buru buru tau!! lo aja yg klamaan" hardik enkha

    "ya udah naik...!!"

    Berangkat lah ke dua makhluk itu menjauhi lokasi apartemen enkha. Vario Eko melaju kencang membelah jalanan macet ala jakarta. Eko Patrina yang sempat menunggangi juara dua dalam perlombaan moto GP yang bergensi se paud propinsi itu. Berhasil menyalib ribuan kendaraan yang bertengger di parkiran.

    brohoook brohoookk...

    tiba tiba Vario Eko Patrina terbatuk batuk...

    "Agggghhhhhh,,,,!!! siaaallll" gerutu enkha yang kesal

    "jangan teriak!!! lo dorong nih motor!! dari pada gue door!! " amuk Eko Patrina yang merasa kesal bin muak sambil menodong Enkha dengan baretta kaliber 17.55mm.

    Enkha yang merasa di ambang jurang, terpasak manut manut dan mengikuti ke inginan Eko patrina.
    2 jam kemudian, mereka baru sampai di indekost Djooshua dan Eko Patrina. Lidah Enkha menjulur julur kelelahan seperti Blacky yang saat ini memperhatikan mereka berdua.

    "Eko, itu pliharaan elo yah?? " tanya Enkha sedikit cemas

    "Kayaknya enggak, soalnya gue kan melihara elo nkha"

    "buseet, lo masi sempet sempetnya becanda njing"

    Blacky yang masi berdiri dengan lidah yang menjulur julur itu, menatap mereka berdua tajam setajam silet.


    terpaksa di cut dulu nich....
    anjing buat syutingnya kaboor
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by ersha on 21/1/2014, 17:24

    hohohoooo..... Lucu...lucuuuuuu....

    Kudu update tiap hariii yaaaaaaa....

    Tiap baca updatean pasti aku ngakak ndiri ... ^o^
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 22/1/2014, 18:08

    visualisasi episode sebelumnya



    Eko Patrina dan Djooshua
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by ersha on 23/1/2014, 18:26

    soulmate tuhhh olga-raffi...

    Jadi ingat pas main tebak2an :p


    UPDATEEEEEEEEEEEEEEEEE
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 25/1/2014, 07:11

    cekrik......ck..ck..clekek....
    penonton wrote:ada apa nih... kok buram gini...
    pak karmin,pemutar film wrote:
    maap maap, penonton semua.   filmnya rusak...
    eh,,...oh... kamsudnya , kasetnya hangus, jadi ga bisa di putar lagi...
    penonton wrote:huuuu.......    basi banget alasanya...

    hallooooo....
    maap ya , saya selaku sutradara, tidak bisa melanjutkan serial fRs. project zero lagi..
    yah... taulah, saya kan sutradara asal asalan...
    jadi ga ada sponsor yang membackup seluruh drama yang telah di syuting...
    hehehehehehehe...

    maap anda kecewa..
    (pe_de on, mana ada org kecewa dgn karya murahan...)


    salam hormat
    o-ghie prodaction
    tidak bisa melanjutkan ini lagi
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 30/1/2014, 12:44

    akhirnya ,.......
    ada yang mensponsori enih film...
    cerita akan di sambung kembali ke SEASON II
    dan tetap di rilis di trhead ini.....

    di sponsori oleh:


    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by ersha on 30/1/2014, 12:52

    hmmmm......

    Menunggu updatean season 11, sambil nyemil balok.... ^o^
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 30/1/2014, 13:06

    ersha wrote:hmmmm......

    Menunggu updatean season 11, sambil nyemil balok.... ^o^


    oalah
    baru season II mbeeeebbb!!!!
    bukan 11...
    superman


    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by o-ghie on 3/2/2014, 10:31

    season II


    Blacky yang masi berdiri dengan lidah yang
    menjulur julur itu, menatap mereka berdua tajam
    setajam silet




    "Eko, lo ada ide nggak,,!! padahal kita kan hampir sampai"

    "Ea nih min, eh sorry, Enkha maksud gue"

    mereka berdua, saling gugup. pintu kos yang hanya berjarak 13 meter lagi, serasa 500 mil jauhnya. Blacky pun juga mengambil ancang ancang untuk menerkam mereka ber dua.

    " Enkha, lo masi ingat rumus percepatan gak?? "

    " gila lo, gue kan cuma tamatan te-ka..!!"

    " gini ya, jarak kita ada 13 meter lagi dari pintu, sedang jarak blacky dengan ada 10 meteran. Namun, posisi si blacky ga sejajar kita, dia berada di kordinat x, di mna x mmpunyai nilai deviasi 45° antara kita dan pintu. berarti, jarak 10 meteran blacky terpangkas dg rumus x=13\10.[45°~√360].π|£ dengan limit ¶⅛y. " terang eko menggebu gebu.

    " lo kesambet dimna?? to the point aja dah" gerutu enkha

    " artinya, ada pemangkasan jarak antara blacky dengan kita menjadi 7,8888889 meter dari kita."

    "terus, gimna?? " desak enkha menahan geram

    "dengan kemampuan jarak tempuh kita yang rata 1m|3 dtk, rasanya masih kalah dengan kecepatan blacky yg 5m|dtk. kita harus ada rumus baru untuk memecahkan percepatan dwi fungsional ini."

    bla bla bla bla....

    Sudah tiga hari Eko dan Enkha saling berembuk tentang deretan angka yang sedikitpun jauh dari kata logis. Hujan, panas, salju, puting beliung, silih berganti menimpa mereka. Namun semangatnya tidak pernah pudar. meakipun, kondisi mereka saat ini sudah teremur ibarat bujang lapuk.

    "A.....hhhaaa....." tiba tiba, lampu di atas kepala eko hidup

    "knape ko!!, udah tau jawabanya??? "

    "belum" jawabnya simple

    "(-.-")" enkha pun bersungut sungut kesal.

    "gini men!! kita butuh pengalihan objeck si blacky, lo lempar sempak lo ke muka tu blacky, dia akan kesulitan mengejar kita, hingga kecepatanya melambat. artinya, saat si blacky tepat berada 1 meter di belakang kita, kita sudah sampai di pintu."

    "ide bagus men"

    enkha pun bersemangat sambil mengeluarkan sempaknya yg sudah 3 hari terjemur bersamanya. dilemparnya sempak itu penuh penghayatan. dan tepat menimpa muka si blaky.

    dengan semangat 45, mereka berlari ke arah pintu. namun, ketika tangan Eko telah menyentuh gagang pintu. mereka berhenti dg wajah kecewa

    "sial, rumus gue gagal, tuh anjing ga bergerak men" pekik eko.

    "sabar ko, kita coba lagi"

    akhirnya, mereka kembali ke posisi semula. Tidak lupa enkha mengambik sempaknya yg menutupi muka si blacky.

    " ayok men!! kita pasti bisa" ucap enkha memberi semangat ke Eko patrina



    bersambung
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by ersha on 3/2/2014, 14:44

    hmmmm.... D tunggu tahunan, sekali update cuma SECUILLLL????? :(
    avatar
    Admin
    Admin
    Admin

    Jumlah posting : 98
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : markas

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by Admin on 4/5/2014, 02:05

    lama tak buka forum terkenal ini ternyata nama mandor ane masuk cerita sik-asik. . .

    Sponsored content

    Re: [cerbung] fRs. project zero

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang 18/12/2018, 20:26