sms power ranger

Teman sejati selalu memikirkan sahabatnya. seperti Power ranger yg selalu kompak


    -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Share
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by ersha on 30/12/2013, 03:22

    maafff ya kalau newbie lancang bikin thread.. Hanya sekedar ingin berbagi tentang pertemuan2 aku dg orang goib saja , karena aku sangat sering ketemu dan ngobrol dengan mereka. Kalau kiranya ini thread repost bisa momod closed ya :-)


    semalam habis chatingan sama suhu Djoonecok n sekedar berbagi cerita, nah aku cerita ttg seringnya aku ketemu dengan orang goib... Dari suhu Djoonecok juga aku tau kalo orang goib yang aku maksud itu kalo dalam supra d sebutnya Bunian...


    Jadi makasihh buat suhu Djoonecok yang udah mengkoreksi istilah penyebutannya... Jadi sekarang biar simpel aku sebut Bunian aja yaaaaaa -D


    Aku dari kecil sudah sering ketemu mereka, bahkan sampai sekarang juga aku masih sering ketemu dan kadang d ajak berkunjung ke rumah mereka...

    Dari yang aku temuin kaum Bunian penampakannya mirip n persis dengan kita.. Yang membedakan kaum bunian dg manusia normal seperti kita hanyalah mereka ga punya saluran sungai dibawah hidung mereka, selain itu mereka juga ga punya tumit kaki.... terus kulit mereka juga lebih bersinar/kekuningan cerah dibanding manusia normal. Jadi kalau kita papasan kadang kita ga nyadar kalau itu kaum bunian kecuali benar2 diteliti.


    Kaum bunian juga hidupnya masih ke arah tradisional dan alam mereka sepertinya emang berbatas tembok goib yang emang udah dr kuasa Allah, sehingga kita ga bisa melihat pemukiman mereka hanya dengan mata telanjang... Walaupun kadang manusia biasa bisa melihat dengan mata telanjang itu hanya sekali2 saja terjadi... Kadang kebetulan itu terjadi ketika terjadi penomena cuaca. Yang kadang bisa membuat kebuka tuhh tembok goib....


    Aku sudah lupa sejak kapan n umur berapa bisa melihat makhluk makluk halus, jin, dedemit dan kaum bunian.. Yang aku ingat dari kecil...

    Cuma d mari aku hanya ingin share pertemuan-pertemuan aku dengan kaum bunian aja... Makhluk lainnya ga dulu dech.... ^o^.....

    D temani oleh lagu '' Dindin Badindin '' daerah padang aku tulis ini kisah... Kenapa aku nulis sambil dgr lagu daerah melayu???? Karena aku ingin '' mereka '' datang untuk sekedar menemani menulis......mereka suka datang kalo dngr aku puter lagu2 melayu baik dr sumatera ataupun lagu melayu kalimantan...... ^i^...

    Dannn.... Inilah kisahhku.... #alay.bin.lebay... -__-



    -------- PERTEMUAN PERTAMA -------


    Waktu kecil ketika aku belum sekolah. mungkin umur 3/4 tahun, aku tinggal d sebuah kota kecil tempat yang sampai sekarang tidak pernah aku lupakan krn toleransi beragama n kebaikan masyarakatnya. Posisi rumah kami berada di jln.kubur pahlawan... N tepat d belakang rumah kami itu kuburan para pahlawan (menurut cerita orang2 sana)... Tapi walau d belakang rumah sangat banyak kuburan, tp kami g takut krn itu kuburan sll rame dg jemaat, kebetulan kebanyakan yg d kubur d sana agama n*sr*n* #no offense n no sara ya..
    Jadi sll rame, krn menurut kepercayaan mereka d sana kuburan mrk kudu bagus n kudu d ksh lampu, payung n uang receh yg sll d taburin d sana.

    biasanya setiap petang aku suka memandang lampu2 d kuburan sana, tiba pada suatu petang d suatu hari... Pas aku duduk2 d dapur sambil melihat ke arah kuburan. Aku jadi berasa bingung krn pekuburan yang biasanya sll ada, sekarang jadi hilang dan beganti dengan rumah-rumah super mewah yg belum pernah aku liat. dan d rumah-rumah mewah tersebut, aku liat banyak orang beraktifitas lalu lalang dan aku juga melihat ada beberapa anak seperti mau berangkat sekolah. Karena bingung aku panggil mama. Aku bilang kemama kalau kuburan hilang semua dan yang ada hanya rumah-rumah mewah.

    karena mama penasaran jadi mama nengok ke belakang, tp yang mama lihat malah pekuburan. Bukan rumah mewah, padahal udah aku tunjuk2 tp mama ttp ga liat. nah hbs kejadian itu mama aku jadi bilang ke kami semua (anak2 beliau) kalau d tanah yg d jadikan tempat pekuburan itu sebenarnya pemukiman kaum bunian, hanya saja orang2 pd g bisa ngeliat... Mama aku jadi tau krn kebetulan mama lemah bulu jadi kadang bisa ngelihat dan kadang g bisa ngelihat.

    Disitu juga mama jd memprediksi, kemungkinana aku tuhh juga py bakat bisa '' melihat dan bertemu'' sm mereka...

    Setelah kejadian itu kami g pernah bahas lagi ttg rumah2 mewah yang aku lihat.

    Sampai suatu hari d wkt habis subuhan, rumah kami d ketok orang, waktu d buka yg datang perempuan setengah baya, perkiraan umurnya 35-40thn lah.. Perempuan itu pake baju gamis besar yg longgar n pake bolang yang sangat besar d kepala. Badannya juga tidak tinggi.. Wkt mama buka pintu kebetulan aku g tidur n ikut mama ke pintu. Aku liat perempuan tersebut pake emas yang banyak n besar2 d leher, tangan n jarinya. Orang tersebut kerumah mau undang mama krn katanya nanti hbs isya malam nti rumahnya bakal ada selamatan.. Mama nanya d mana rumahnya, di tunjukan rumahnya ada d belakang rumah kami.. Jadi perempuan itu masuk kerumah kami ke pintu belakang untuk liat rumahnya, sampai d belakang perempuan itu menunjuk rumahny yang sangat besar.. Mama aj sampai kagum ngelihatny, dan itu rumah termasuk rumah yang aku lihat bbrp hari yang lalu. Kata perempuan tersebut minta banget agar mama nanti malam datang, dan mama iyakan. Setelah itu perempuan tersebut pamit pulang.ketika dia pulang rumahnya msh keliatan ada. Pas wkt siang mama cek lagi tuhh rumah udah hilang. Yang td d tunjukan sbg rumah balik jadi tanah pekuburan lg.




    Terakhir diubah oleh ersha tanggal 30/12/2013, 03:52, total 3 kali diubah
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by ersha on 30/12/2013, 03:25

    ----------------- KISAHKU-2- -----------------

    Setelah kejadian yang pertama itu yg wkt siang tuhh rumah hilang berganti kuburan lagi, tepat malamnya habis isya kami dpt kabar klo ayah aku pingsan ditempat kerjanya krn d '' kerjain '' orang. Kebetulan ayahku guru n penempatannya beda dg daerah yg kami tinggalin wkt itu. Ternyata kedatangaan orang bunian subuh itu hanya untuk memberi pertanda ttg ayah aku yg '' kena py orang ''.

    Setelah kejadian itu, keadaan kembali normal sampai bbrp bulan kemudian. Yang tadinya aku tidak melihat lagi ada pemukiman mewah d sana tiba2 pas hari minggu pagi... sewaktu aku n teman2 mungutin uang receh d sana (emang kerjaan kami wkt anak2 suka ambilin uang receh2+payung d kuburan sana cuma kita ga d marah kog krn nanti pas ada orang meninggal/acara kepercayaan mrk lg pasti tuhh uang pd bnyk lagi d tebar hihihihiihiii.. Biasanya jg mrk suka bbrp kali mengganti payung d kuburan sana sekalian sll tabur uang)... Pagi itu aku ketemu sama anak2 seusia aku lah d pekuburan situ. Anak gadis lagi main d situ dan krn banyak tmn2 aku jd dia cuma ajak aku main d sekitar kuburan itu saja.

    Setelah teman2 aku pindah tempat dr tuhh kuburan, aku msh main sama Cempaka (krn itu katanya namanya)... Tiba2 tanpa aku sadar yg tdnya kami main d kuburan, tuhh tempat berubah. Aku dan cempaka jadi main d halaman rumah yang sangat mewah, tepat pemukiman yg aku lihat bbrp bulan lalu itu. Aku lihat di salah satu rumah besar itu (yg menurut penuturan cempaka itu rumah cempaka). Terlihat sangat sibuk, ternyata hari itu hari ulang tahun cempaka. Jadi cempaka ingin aku jg ikut merayakan ulang tahun dia. Karena aku msh anak2 dan tidak mengerti jd aku senang aja di sana ikut acaranya.

    Aku lihat semua dekor d tutupin dg warna kuning keemasan, dan aku lihat juga ada payung2 seperti payung pengantin jaman dulu. Orang2 d sana pada pakai baju kuning keemasan ciri khas adat baju melayu. Begitu juga dengan menu makanannya kebanyakan makanan2 tradisional melayu yg sebagian besar berbahan gula merah n ketan.


    ==================oooo==========

    dari semua orang-orang yang aku temui d sana, perempuan yang sdh dewasa rambutnya pada d gelung dan dihiasi bunga melati. Sedangkan anak-anak dan remaja aku liat rambutnya pada dikepang (anyam)... di rambutunya jiga d sematkan bunga melati dan bunga cempaka.

    Semua orang-orang yang aku liat disana juga punya kesamaan, semua sama2 pada tidak punya aliran sungai hidung dan tidak punya tumit. Mereka terlihat sangat bersuka cita dan sangat welcome.

    Ketika acara mau d mulai, aku d panggil oleh perempuan dewasa (yg menurut beliau kalau beliau itu pengasuh cempaka).. Aku d bawa ke kamar dan dikamar aku di gantikan baju dan dipakaikan baju yg sama dg mrk pakai..baju adat melayu dan rambut aku d tata2 kepang spt rambut mereka.

    Sambil ibu tersebut mendandanin aku, beliau sambil bersyair (bercerita dg cara dinyanyikan dan yg d ceritakan kisah2 moyang mereka yg isinya pesant kehidupan/pun cerita2 nabi jaman dulu)..

    Jujur damai prasaan dengar syair tuhh ibu krn berasa kita dekat dg kematian...setelah selesai aku d bawa ke ruangan depan dimana tempat ulang tahun d adakan. Disana aku lihat cempaka pakai baju pengantin khas melayu dan di tangan masing kedua orang tua cempaka ada pinduduk (gula merah+kunyit-jahe+beras kuning+kencur di masukin dlm sejenis kuali)....

    acara kemudian d mulai, rata2 acara yg d pertunjukan semua kebudayaan melayu kuno.... Skip..skip...skipppp....


    Setelah acara kelar, aku di antar pulang oleh pengasuh cempaka.... Sebelum aku pulang ortu cempaka minta aku buat bawa satu pinduduk, tp wkt itu aku gak mau (jujur bknnya sok, aku emang orang yg udah dibiasakan mama dr kecil untuk tidak ngerepotin orang lain hihihihiiiiii)....

    Skip..skipp... Aku pamitan pulang dan setelah aku sampai rumah agak siangan, n masuk rumah aku pas aku nengok lagi tuhh perkampungan sudah ga keliatan lg....


    *lupa aku ksh tau, ketika ulang tahun itu kejadiannya malam. Jadi zona waktu kita dg alam mrk berbalik.....


    Terakhir diubah oleh ersha tanggal 30/12/2013, 03:50, total 1 kali diubah
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by ersha on 30/12/2013, 03:27

    -------------- KISAHKU -3- -------------

    Ini pertemuan aku kesekian kalinya dengan orang bunian. Waktu itu aku sudah sekolah kalo ga salah kelas 3/4 SD.

    Kami waktu itu baru membuka lahan d pelosok - dusun - yang sangat terpencil.
    Disana ayahku selain mengajar juga bersawah dan berternak ayam-bebek.

    Karena posisi kami d dusun sangat terpencil jadi jarak antara gubuk kami dengan rumah-rumah yang lain sangat jauh antara 4-5 km, baru ada rumah tetangga dan gubuk kami yang paling terpisah.

    Bukan hanya jarak ke rumah tetangga, jarak antara gubuk kami ke sekolah juga sangat jauh memerlukan waktu dari jam 5-jam 8 baru bisa sampai ke sekolah dengan jalan kaki melewati dua sungai dan sawah-sawah orang-orang. Tapi di mari bukan tentang itu ya yang aku mau share.

    Biasanya setelah pulang sekolah tugas aku dan adek2 aku untuk memberi makan ayam-bebek dan menggiringnya ke kandangnya kalo waktu sore(kebetulan kami punya ayam-bebek sangat banyak wkt itu) sementara mama-ayah lg d sawah.

    Singkat cerita waktu sore kami mau menggiring ayam-bebek ke kandangnya, kami lihat ada puluhan bebek yang blm pulang dari jalan-jannya. Kami cari d sungai n sawah sekitar gubuk ga ada juga. jadi kami tunggu aja, kita pikir nanti juga tuhh bebek2 pada pulang ndiri nanti. Ternyata itu bebek sampai malam dan sampai berhari-hari tidak pulang-pulang.

    Sudah seminggu lebih bebek-bebek tidak pulang, dan sudah kita cari sana-sini ga dpt rimbanya.
    Di satu senja hbs dr sawah mama n ayahku putuskan cari lagi menusuri sepanjang sungai kecil d sana. Waktu mama+ayah nyari, aku juga ikut mereka untuk mencari itu bebek.

    Ketika di tengah perjalanan, aku tiba-tiba melihat dua laki-laki dewasa (wkt itu aku msh kecil jd ga bs memprediksi umurnya tp kayanya seumuran kakak aku yg smu). Dua laki2 tersebut memakai baju kuning dan membawa bakul anyam yang juga berwarna kuning, bakul tersebut d pakai d punggung ( ga tau apa bhs indonesianya, tempat naroh padi).

    Aku kasih tau ke ortu aku tentang keberadaan dua orang tersebut, tp mama n ayah aku malah ga liat. Takut itu perampok yang kabur dr kota ayah aku sudah jaga2 keluarin pisau. Cuma karena ortu g liat mereka jadi kami putusin ikutin mereka dg aku sebagai petunjuk jalan mereka lewati.

    Gak terasa sudah jauh kami mengikuti dua orang tsb, ayah aku sudah putus asa n menganggap aku ngawur. Tapi mama ttp bilang ikutin aja dulu sapa tau yg aku liat itu jadi petunjuk apa kek. Atau sapa tau mrk yg curi bebek kami.

    Setelah jauh kami jalan mengikuti dua orang itu, tiba lah kami d satu danau yg tertutup semak2. Dan didanau tersebut ternyata ada bebek2 kami sedang berenang disana. Di samping dekat danau aku lihat ada beberapa rumah, tapi mama+ayah ga liat itu rumah mrk cm liat danau dan bebek itu aja.

    Jadi krn senang bebek udah ketemu mama+ayah aku kedanau ntuh sementara aku istrirahat bentar d dkt pohon yg ada disitu. Ketika aku istirahat dua bunian td datang sambil bawakan air minum buat aku, karena aku msh kecil dan sudah biasa liat mereka jd aku ga merasa takut.

    Orang bunian tersebut cerita kalau bebek-bebek kami itu dicuri dan disembunyikan oleh tetangga kami disana seminggu yang lalu. Jadi orang bunian itu bbrp hari ini mencari sapa yg kehilangan bebek, melihat kami yang mencari bebek orang bunian tersebut menunjukkan jalan.

    Kata orang bunian benernya yang mencuri bebek kami beberapa kali sudah datang ke danau itu buat ambil bebeknya tapi mereka ga bisa ambil karena tuhh bebek2 diselimuti oleh mereka sehingga tetangga aku yang nyuri pas balik ke danau tersebut ga ngeliat ada bebek2 itu didanau, pencuri ntuh cuma ngeliat danau yang kosong aja.. Pdhl bebek2nya tetap ada di sana.

    Setelah aku ngobrol2, kami pulang ke gubuk kami.... sebelum pulang orang bunian tersebut memeberi tahu sesuatu ke aku. Katanya liat aja dalam seminggu kedepan, orang yang mencuri bebek2 kami bakal dpt musibah dan sebelum itu tetangga kami itu akan nemuin mama dulu buat minta maaff....

    Ternyata benar, beberapa hari kemudian wkt mama lagi shalat, mama telak+sadar
    Melihat tetangga aku itu pake baju putih berdiri di jempol kakai mama aku n badannya cm sejempol aja (ini sumpah ga boong, krn hbs shalat mama langsung cerita ke kami n d situ jg kami jd tau tetangga yg mana yg curi bebek2 kami)

    Seminggu kemudian habis kejadian itu, kami mendengar kalau tetangga aku ntuhh meninggal.... Benernya kami g pernah mendoakan tuhh tetangga yg aneh2+macam2... Wkt kejadia aneh pas shalat itu aja benernya mama bingung dan py firasat buruk....


    ===========oooo==oo===oo========

    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by ersha on 30/12/2013, 03:34

    ======== INTERMEZZO ========


    Sebelum aku lanjutin pengalaman-pengalaman aku dg kaum bunian. Di mari Aku mau menjelaskan dulu tentang hubungan manusia yang mempunyai kembaran kaum bunian.

    Kalau kita terlahir kembar dan kembaran kita dr kecil d ambil oleh '' mrk ''. Itu bisa menguntungkan kita pribadi tapi bisa juga merugikan kita pribada. Kenapa aku bilang ada untung dan ada rugi??? .

    Untungnya kalau py kembaran bunian, biasanya '' dia '' akan membantu kita ketika kita terkena penyakit yang ada hubungannya dg magic. Selain membantu kita '' dia '' jg akan memberitahu kita kalau orang2 terdekat kita dlm '' bahaya ''.
    Selain itu kita jg biasanya jadi mempunyai keahlian menyembuhkan penyakit-penyakit orang dan bs memberi orang lain '' air '' untuk kesembuhan/pun penglaris orang2. - di mari bukan berarti kita bersekutu dg jin, hanya saja namanya goib kan lbh bisa melawan yg masalah goib jg :)

    Kerugiannya:

    Ketika kita py kembaran goib, kita harus menyediakan ranjang+kasur+bantal+guling+kelambu sekecil (perkiraan ukuran rumah hamster lah) n itu harus serba kuning warnanya.. Krn kaum bunian d mari di identikkan dg kuning..... ^^


    Kelambu, selimut, sarung bantal dll tadi tiap hari jumat siang (bertepatan dg orang jumatan d mesjid) kudu kita bawa ke sungai untuk d cuci -kalau kembarannya perempuan -manusia, tp klo kitanya laki2, kita harus cuci ntuhh d jumat sehabis kita pulang dari mesjid. Yang mencuci kita sebagai kembaran ga bs d wakil kan.. Ini berlaku sampai kita meninggal. Kalau rumah kita jauh dari sungai, bisa saja nyuci di baskom.. Tp alangkah baiknya diair mengalir.

    Setiap malam jumat dan malam senin, kita kudu siapin kopi pahit+kopi manis+bubur putih+bubur merah... Boleh kalau mau d tambah dg bunga kenanga/cempaka yg d tarih dalam gelas berisi air putih. Dan tiap malam ntuh kita usahakan menyalakan '' perapin '' yg kita taburin sama dupa. Karena tiap malam itu '' kembaran '' datang dan dia suka harum-haruman, bagi dia harumkharuman d rumah d malam ntuhh sunah dari nabi besar kita.

    Semua yang disiap kan itu untuk menjamu kembaran kita, makanan yang aku sebut td untuk dia makan dan minum, sedangkan air bunga untuk dia mandi. Nanti setelah mandi dia akan bermalam d rumah kita, tidur d ranjang lucunya tadi kita sediakan.

    Kalo yang semua aku tulis ntuhh g d lakuin kemungkinan kita sbg kembarannya bs '' kemasukan '' leluhur kita/kita bisa sakit.

    Tapi semua kegiatan itu bs tidak kita lakukan kalau kita memang tidak ingin bertemu/terlalu akrab dg kembaran kita. Kalau kita putuskan ingin hidup masing-masing saja dg alam kita sendiri2, kembaran kita tidak akan datang dua kali seminggu, tp dia akan datang wkt hari raya dan hari2 besar keagamaan kita atau dia akan datang ketika dia kangen dg keluarganya d dunia nyata tanpa ada jadwal rutinnya dalam bertamu.


    Di intermezzo, aku mau ceritakan tentang adek aku n kembarannya. Adek aku yang no-3. Sebutlah k-3, punya kembaran yang dr kecil d ambil kaum bunian.

    Dari pas lahir bidan udah memberi tahu kami kalau k-3 punya kembaran dan d asuh oleh kaum bunian. Tapi karena waktu itu ga ada bukti jadi ayah ga percaya, kalau mama rada percaya cuma anehnya kembaran ga pernah datang ke rumah. Wkt berlalu, k-3 udah mulai balita, nah ketika bermain k-3 suka ngobrol sendiri di bawah pohon jambu air dan dia suka ngumpulin bunga2 jambu dan bunga pacar. Waktu ditanya ngobrol sm sapa jawabnya sm temen perempuan tp Kakak2 aku mikirnya biasa lah anak2 seumuran itu emang suka berfantasy.

    Pas someday. SorE hari, aku liat k-3 mainan d sana dg adek aku yg lainnya (kebetulan aku py bbrp adek). Aku liat d samping k-3 ada anak kecil lain sepantaran k-3 dan wajahnya mirip, hanya saja yang ntuh kulitnya lbh bersih putih kekuningan.

    Disitu aku mulai percaya kalo k-3 emang py kembaran. Pas malam juga aku '' kesebelahan '' dan wkt aku dibawa jalan2 koleh mrk, aku tanya '' knp k-3 py kembaran tp kog kembarannya malah blm nemuin mama/pun k-3?? ''

    D jawab oleh yg ajak aku jln, katanya '' nanti kalau sudah beranjak dewasa kembaran k-3 pasti akan datang buat nemuin k-*/pun mama aku.. klopun pas akil baligh dia blm datang, paling g pas kembaran/pun si k-3 mau nikah pasti kembaran akan datang. Cuma yang bisa liat si kembaran hanya mama dan k-3, kalo ayah ga bisa. Misal aku bisa liat itu mungkin krn aku punya sedikit '' pengihatan+''

    Skip-skip....

    Dewasa lah sudah k-3, pas wkt smu (klo g slh tiga tahun lalu). Tepat awal2 puasa, di malam hari Kami kakak-beradik kumpul2 dpn tipi sambil rebahan nonton tipi. Asik2 rebahan sambil ngobrol acak adut , tiba2 k-4 bangun n tereak bilang kalo ada ular d selimut k-3. Otomatis kami semua kaget langsung berdiri semua n k-3 yang paling kaget. Ternyata emang ada ular pendek warna hitam kekuningan mengkilap n tuhh ular kaya santai gitu ngendon d selimut k-3 dkt bngt sm tangan+wajah k-3. Krn takut k-3 nangis dan langsung mengibaskan selimutnya n tuhh ular jatuh ke lantai, k-3 jg tb2 ikut jatuh kaya tepeleset d lantai. Ayah aku krn dgr ualr langsung ambil kayu mau mukul tuh ular krn kami semua takut, tp blm sempat d pukul. Ularnya lenyap.

    Dan pulang2 dr pasar malam(bw cucunya ) mama cerita klo td kembaran k-3 ngadu ke mama, kalo dia td datang kerumah tp pas dia datang orang rumah malah ketakutan katany. Jadi kami cerita ttg ular td yg ternyata perwujudan dia. Itulah awal dan pertama kalinya kembaran k-3 bener2 bertamu secara resmi....


    ===============================


    Setelah kejadian malam itu bbrp kali '' kembaran '' k-3 datang dlm wujud snake (maaff aku ganti pake bhs inggris krn jujur aku penakut sm tuhh hewan berasa liat klo tulis pke ind :p hihihihiiiiii....

    Tp yang namanya snake, tetap aja kami kalo dia datang awal pasti panik dan takut. Bebarapa bulan berlalu pas satu senja, ada yang datang ke rumah kami - orang pintar( yg py kembaran d bunian jg).

    Ayah aku akhirnya cerita ttg k-3 yg py kembaran d sana, walau udah banyak bukti, kita msh rada g percaya. Jd tamu td menawarkan diri untuk memanggil kalo memang k-3 beneran py kembaran biar bisa k-3 juga liat n ketemu...

    pas sore hari d coba dulu komunikasi, mama aku yg '' lemah bulu '' jd sarananya kalo sang '' pengantar'' datang.
    D sediakan kopi pahit+manis n bbrp saat setelah d panggil, mama tiba2 liat ada kalo g salah lima orang perempuan setengah baya datang bertamu k rumah.. Itu perempuan2 pakai baju gamis dan pake bolang (mrk ngaku bunian dr dalam pagar pelampaian). Mama aku sebelum lima orang tuh masuk ke rumah, udah bilang ke kami '' tuhh mereka dah datang ada didepan pintu '' dg baca salawat dan hamburan beras kuning salah satu dr mereka d ijinkan pinjam badan mama.

    Skip..skip... Msk k badan mama dan ayah komunikasi sm '' mama ''. Suara mama langsung berubah jadi kental dg '' bahasa banjar yg kuno n ada banyak yg aku g paham hihihihiiii ''

    Disana ayah nanya ttg kembaran k-3, kata '' mama '' emang benar k-3 py kembaran n skrng itu kembaran d asuh n tinggal d kerajaan pangeran samudra dan puteri junjung buih. Kembaran k-3 lagi berguru ilmu agama, disitu juga '' mama '' cerita ke ayah kalau sebenarnya kembaran k-3 udah lama mau menemui kami tp sll urung krn kami ga ada yang bener2 percaya dg keberadaan dia dan itu bikin dia sedih, terlebih lagi ayah+k-3+aku yg bs '' ngelihat '' yg paling ga mau percaya. Skip...skip..skippp

    Akhirnya d putuskan malam hari dia akan datang berkunjung dan penyerahan simbolik oleh pihak kerajaan.

    Tiba lah malam hari, mama+ayah+kakak+adekku yg cowok pd d ruang tamu antusias menyambut dg bantuan orang pintar tadi.

    Berhubung aku orangnya cuek dg hal spt itu jadi aku tidur sm2 dg tiga adek perempuan aku yg lainnya dlm satu kelambu

    Tiba lah hampir tengah malam, aku berasa seperti mendengar suara derap kaki kuda yang sangat banyak dr atap.

    Beberapa menit hbs aku dengar derap kuda tiba2 aku berasa semua dinding pada hilang dan aku berasa ada d tempat alam terbuka. Di sana aku liat banyak arak2an kuda dan orang2 pada berpakaian kerajaan adat melayu banjar lengkap dg aksesoris2nya dan semua warna kuning n keemasan. Aku jg dengar dendangan bbrp lagu banjar dan lagu melayu yg ada beberapa msh asing buat aku. Di arak2an tersebut aku ada liat tandu d depan, tp aku g tahu apa isi tandu tersebut.. Skip..skippp.... Setekah hampir ada 30menitan kali aku '' kesebelahan '' tiba2 aku kembali ke tempat asal aku d dlm kamar n msh dalam kelambu.

    Krn aku rada kaget habis kesebelahan jadi aku baikin posisi aku berebah n pas aku raba2 bantal, aku merasa meraba ada empat kepala, pdhl kan d kelambu harusnya cm ada 4 orang termasuk dg aku. Jadi karena penasaran aku bangkit untuk nyalain lampu, mau liat sapa yg masuk kelambu aku (kebetulan kalo tidur aku biasa gelap gulita)

    Setelah aku nyalain lampu, aku msk lagi ke kelambu, dannnn... Jreng,,jrengg.. Dalam kelambu aku liat nambah satu orang,, perempuan tidur satu bantal dg k-3, aku perhatikan rambutnya agak pendek dr k-3 n mukanya mirip sama k-3 hanya saja pipi dia agak sedikit tembem d banding k-3. Melihat itu jujur aku syok n saking syoknya aku tereak n ketarik juga kelambu sampai putus tali kelambu.

    Dengar tereakan aku otomatis yg ad d kelambu semua pada bangun, termasuk ''perempuan ''. adek2ku pd kaget n naya ada apa??.. Aku tunjuk aja klo d samping k-3 tuhh lg duduk '' cwek '' n tuhh cwek lg bengong krn kaget juga kali liat aku tereak.

    *yg d luar jg pd kaget dgr aku tereak n lari menuju kamar ku *

    Wkt aku tunjuk adek2ku msh g ngerti, baru aku bilang ke mrk ada kembaran Irine lagi ikut tidur bareng kita. Denger itu semua adek2ku pada meloncat dr ranjang berusha lari keluar krn takut, k-3 mpe nangis saking takutnya. Msh loncatan berebut keluar kelambu, orang2 d luar pd masuk kamarku. Melihat orang pintar itu ada '' kembaran k-3 langsung nymaperin tuhh orang. Baru ortu n orang pintar itu jelaskan kalau yg aku liat itu kembaran k-3 td d antar pasukan kerajaan berkuda kemari. Wkt datang hbs dia sungkem sm mama, dia minta izin mau tidur bareng kembarannya n d izinkan oleh mama.

    Tp krn takut k-3 cm meluk aku n adek2ku n k-3 keras ga mau liat.

    Benernya kasian juga liat wajah sedih kembaran k-3, cm mau gimana lg, kita lain alam.....





    --------- BERSAMBUNG-----------
    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by djoonecok on 2/1/2014, 18:40

    Updatenya mn mod ersha
    hihihi... hihiii
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by o-ghie on 2/1/2014, 21:36

    hm.... nunggu kelanjutan dimari dulu...
    goyang
    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by djoonecok on 4/1/2014, 16:30

    Sdh satu minggu lbh ga ada update aq coret cerita ini
    hihihi....
    hihiii
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by ersha on 4/1/2014, 16:35

    hmmmmm.... Ta demo supmodnya... Masa cuma semingguu aja d ksh waktuuuu... Ntuhhhh admin nulis ga update dah sebulan.. Kudu coret jg :p....

    O-gie.... Sabaaaaaarrr yaaaaaa..... Ne hari rencana mau nulis, gegara hujan ga jadi.... -,-
    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by djoonecok on 4/1/2014, 16:40

    ersha wrote:hmmmmm.... Ta demo supmodnya... Masa cuma semingguu aja d ksh waktuuuu... Ntuhhhh admin nulis ga update dah sebulan.. Kudu coret jg :p....

    O-gie.... Sabaaaaaarrr yaaaaaa..... Ne hari rencana mau nulis, gegara hujan ga jadi.... -,-

    Kalo admin kan sdh ijin ke ane slm 2bln becak keliling monas siang dan mlm. jd ya di tangguhkan dulu updatenya mimin. hihihi...
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by ersha on 4/1/2014, 16:44

    ya udaaaahhhh.... Aku ijin juga yaaaaaaa :p

    Hihihiiiiiiii.......

    Btw lounge umum d mana nechhh?? Kog aku g nemu kagi?? Prasaan tuhh lounge goib amirrrrrr...... ^_-
    avatar
    djoonecok
    super moderator
    super moderator

    Jumlah posting : 160
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : swargaloka

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by djoonecok on 4/1/2014, 16:49

    ersha wrote:ya udaaaahhhh.... Aku ijin juga yaaaaaaa :p

    Hihihiiiiiiii.......

    Btw lounge umum d mana nechhh?? Kog aku g nemu kagi?? Prasaan tuhh lounge goib amirrrrrr...... ^_-

    SF lounge -> lounge umum.
    tuh petunjuknya smoga ga tersesat. hihihi...
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by ersha on 4/1/2014, 16:58

    djoonecok wrote:
    ersha wrote:ya udaaaahhhh.... Aku ijin juga yaaaaaaa :p

    Hihihiiiiiiii.......

    Btw lounge umum d mana nechhh?? Kog aku g nemu kagi?? Prasaan tuhh lounge goib amirrrrrr...... ^_-

    SF lounge -> lounge umum.
    tuh petunjuknya smoga ga tersesat. hihihi...


    Hohohoooooo......... Bentaaarrr aku cari..... ^_*
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by o-ghie on 4/1/2014, 17:18

    halah, apa hubungan nya, update sanma hari ujan.....
    kakak ini, cantik cantik
    tapi ngongol.....peace
    ampun..................kabur
    avatar
    ersha
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 172
    Join date : 21.11.13
    Lokasi : negeri kertas

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by ersha on 26/1/2014, 08:16

    kapan hari ketemu lh sm orang bunian, dia sama anaknya lagi bawa anaknya jalan2....
    avatar
    o-ghie
    mbah jurig
    mbah jurig

    Jumlah posting : 113
    Join date : 02.01.14
    Lokasi : gang dolly

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by o-ghie on 29/1/2014, 08:01

    ersha wrote:kapan hari ketemu lh sm orang bunian, dia sama anaknya lagi bawa anaknya jalan2....

    updatenya sikit kali....

    cma sebaris.....
    superman

    Sponsored content

    Re: -KISAHKU- bertemu dengan '' Orang Goib '' a.k.a '' kaum Bunian ''

    Post by Sponsored content


      Waktu sekarang 15/8/2018, 02:08